Facebook Beri Tiga Fitur Baru untuk Aplikasi Messenger Kids

Messenger Kids
Messenger Kids (net)

KLIKPOSITIF - Facebook baru saja meluncurkan tiga fitur baru untuk Messenger Kids versi iOS dan Android. Tiga fitur baru di Messenger Kids tersebut meliputi fitur dark mode, voice effects, dan platform game PAC-MAN.

Fitur Dark Mode memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan aplikasi Messenger for Kids menjadi lebih gelap. Fitur Dark Mode dapat membuat mata lebih merasa nyaman saat menatap layar.Fitur Voice Effect memngkinkan pengguna untuk mengirim pesan suara dengan efek suara kepada pengguna lain. Dilansir dari Facebook Newsroom, Messenger Kids menyediakan 5 efek suara yang bisa dipilih pengguna yaitu, robot, ghost, gorilla, mouse, dan seashell.

baca juga: Tesla Tidak Akan Memproduksi Model Baru pada Tahun Ini

Game platformer klasik PAC-MAN hadir di Messenger Kids melalui platform Facebook Gaming.Pengguna Messenger Kids dapat memainkan game ini dalam mode solo ataupun mode grup.

Messenger Kids merupakan platform olah-pesan besutan Facebook yang didesain khusus untuk anak-anak. Messenger Kids menawarkan fitur keamanan yang dibuat untuk anak dan bisa dimonitoring oleh orang tua. Messenger Kids juga mempunyai tampilan UI dan UX yang disesuaikan dengan dunia anak-anak.

baca juga: Apple Luncurkan Update iOS 15 untuk Tingkatkan Keamanan Perangkat

Editor: Ramadhani