Apple Akan Desain Apple Watch SE 2022 dengan Fitur Tahan Banting

Apple Watch
Apple Watch (net)

KLIKPOSITIF - Apple akan membuat jam tangan pintar Apple Watch SE 2022 dengan desain yang mendukung aktivitas olahraga penggunanya. Dukungan aktivitas olahraga di Apple Watch SE 2022 tak hanya sebatas olahraga yoga, lari, ataupun fitnes.

Dilansir dari Bloomberg Mark Gurman dari Bloomberg mengungkapkan bahwa Apple Watch SE 2022 akan mendukung olahraga outdoor yang membutuhkan durabilitas perangkat yang tinggi. Selain itu, Apple Watch SE 2022 juga akan mengincar para atlet olahraga profesional sebagai salah satu target konsumennya.

baca juga: Tesla Tidak Akan Memproduksi Model Baru pada Tahun Ini

Apple dikabarkan akan melakukan perombakan desain dan fitur untuk Apple Watch SE 2022 agar mampu mendukung lebih banyak aktivitas olahraga penggna. Desain dan fitur Apple Watch SE 2022 dikabarkan akan berfokus pada aspek durabilitas atau daya tahan perangkat.

Apple Watch SE 2022 bakal mengusung desain yang lebih sporty dengan dukungan fitur durabilitas perangkat. Fitur tersebut meliputi fitur anti gores, anti retak, anti banting, dll. Jika prediksi Mark Gurman benar, Apple Watch SE 2022 berpotensi menjadi brand olahraga dari Apple Watch. Kemungkinan, Apple akan bekerja sama dengan brand olahraga dalam mengembangkan Apple Watch SE.

baca juga: Apple Luncurkan Update iOS 15 untuk Tingkatkan Keamanan Perangkat

Nike disebut-sebut sebagai salah satu brand olahraga yang kemngkinan bekerja sama dengan Apple dalam mengembankan Apple Watch SE. Namun hingga kini Apple belum memberi keterangan apapun tentang pengembangan Apple Watch SE dengan dukungan khusus untuk aktivitas olahraga.

Editor: Ramadhani