Yamaha Hadirkan Dua Varian Baru All-New Yamaha R15 Connected.

All-New Yamaha R15 Connected
All-New Yamaha R15 Connected (net)

KLIKPOSITIF - Pada pekan pertama Desember Yamaha Indonesia meluncurkan All-New Yamaha R15 Connected. Generasi terbaru R15 memiliki dua varian yaitu All-New Yamaha R15M Connected-ABS dan All-New Yamaha R15 Connected.

"Motorsport adalah DNA Yamaha , dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia," jelas Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Model teranyar ini lahir dari konsep Racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia, serta perwujudan identitas pabrikan dari line up R Series. "Dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru dari Yamaha , yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect," ungkapnya lagi.

baca juga: Tesla Tidak Akan Memproduksi Model Baru pada Tahun Ini

All-New Yamaha R15 Connected adalah perwujudan Racing DNA Yamaha dalam bentuk "The True Supersport Machine 155" yang dikembangkan dengan konsep Jin-Ki Kanno. Makna Jin-Ki Kanno sendiri adalah kegembiraan yang luar biasa yang dirasakan oleh pengendara ketika menyatu dengan sepeda motornya.

Konsep pengembangan produk yang eksklusif dan unik yang diwariskan dari Yamaha dari generasi ke generasi ini, digunakan oleh designer dan engineer Yamaha untuk mengembangkan All-New Yamaha R15 Connected. Karena itu, karakter All-New Yamaha R15 Connected dibangun dengan tema "Connected" serta diekspresikan melalui slogan "Connect with The R Spirit".Dua varian dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen, yaitu All-New Yamaha R15M Connected-ABS dan All-New Yamaha R15 Connected Standard, dengan berbagai teknologi yang diadopsi dari motorsport Yamaha yang mendapatkan kemenangan di ajang MotoGP dan WSBK, yaitu Yamaha YZR-M1 dan Yamaha YZF-R1.

baca juga: Kawasaki ZX-25R Mendapat Sentuhan Baru, Tampilan Makin Kinclong

All-New Yamaha R15M Connected-ABS hadir dalam pilihan warna Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sedangkan All-New Yamaha R15 Connected memiliki warna Icon Blue dan Tech Black.All-New Yamaha R15M Connected-ABS dipasarkan Rp 43.500.000 OTR Jakarta dan All-New Yamaha R15 Connected Rp 38.900.000 OTR Jakarta. All-New Yamaha R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 44.100.000 OTR Jakarta.

Editor: Ramadhani