Penggemar Game Pokemon GO, Ini Kabar Baik untuk Kamu

Pokemon GO
Pokemon GO (net)

KLIKPOSITIF - Masih sering memainkan game Pokemon GO? Game produksi Niantic dan Nintendo tersebut menambahkan sebuah mode baru lagi, yaitu mode bermain game dalam kualitas grafik 120fps.

Dilansir dari The Verge, mode 120fps Pokemon GO hadir dalam versi game 1.191.0. Dengan hadirnya mode tersebut, maka grafik kualitas grafik Pokemon GO akan semakin meningkat. Mode 120fps Pokemon GO ini sendiri tidak dirilis di semua platform dan perangkat.

baca juga: Tesla Tidak Akan Memproduksi Model Baru pada Tahun Ini

Hanya Pokemon GO for iOS yang ada di iPhone 13 Pro dan Pro Max saja yang bisa menjalankan mode tersebut. Lebih lanjut, mode 120fps ini merupakan mode permainan tertinggi di Pokemon GO yang ada di platform iOS. Sebelumnya, semua perangkat iOS yang bisa menjalankan game Pokemon GO hanya terbatas di satu mode saja, yaitu 30fps.

Tidak diketahui mengapa Pokemon GO for iOS hanya tersedia di mode 30fps saja, namun yang pasti saat ini mode 120fps sudah teredia di game Pokemon GO for iOS. Sementara itu, mode 120fps Pokemon GO hanya tersedia di iPhone 13 Pro dan Pro Max adanya fitur spesial yang ada di perangkat itu. Mode 120fps Pokemon GO bisa berjalan di iPhone 13 Pro Pro Max karena adanya fitur ProMotion.

baca juga: Apple Luncurkan Update iOS 15 untuk Tingkatkan Keamanan Perangkat

Dengan fitur tersebut, iPhone 13 Pro dan Pro Max bisa mendapatkan refresh rate hingga menyentuh angka 120Hz. Untuk diketahui game ini telah dirilis untuk platform iOS dan Android sejak tahun 2016.

Editor: Ramadhani