Menikmati Serunya PCX Luxurious Ride Honda Hayati

Acara PCX Luxurious Hayati Honda Sumbar
Acara PCX Luxurious Hayati Honda Sumbar (Istimewa)

KLIKPOSITIF - PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Padang dibawah naungan Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) menggelar event bertajuk Honda PCX Luxurious Ride, Minggu (31/10).

Event ini diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap komunitas dan pecinta Honda PCX 160. Selain itu juga dalam mendukung usaha kecil dan menengah.

baca juga: Usai Berkutat dengan Cedera, Marquez Dinyatakan Fit untuk Tes Pra Musim MotoGP 2022

Rombongan yang terdiri dari 10 orang rider menggunakan All New Honda PCX ini memulai aktifitas rolling city dari kantor Main Dealer Hayati di Jalan Pemuda 35, Padang menuju Ulak Karang untuk menyerahkan bantuan pendanaan ke PLUT-KUMKM untuk nanti disalurkan kepada UKM yag terdampak di masa pandemi ini.

"Melalui kegiatan ini kami mengapresiasi kepada komunitas yang tetap berperan aktif di masa pandemi ini serta kami ingin komunitas Honda dapat menjadi contoh dan membawa image yang baik bagi komunitas sepeda motor dan menjadi panutan dalam berkendara di jalan raya. Selain itu kami berharap dengan adanya bantuan pendanaan dapat membantu para pelaku UKM," ujar Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri

baca juga: Yamaha Siapkan Motor Listrik Baru Calon Pesaing Honda PCX Elektrik

Selama acara, peserta tetap rajin tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan sebelumnya juga sudah dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu.

Setelah rolling city dan mengunjungi mesjid raya Sumatera Barat untuk berfoto bersama kegiatan Honda PCX Luxurious Ride ditutup di salah satu cafe di Kota Padang dengan pengumuman hasil photo contest bagi para seluruh peserta.(*)

baca juga: Tak Harus Operasi, Begini Kondisi Marc Marquez Pasca Jatuh Saat Latihan

Editor: Ocky Anugrah Mahesa