Apple Rilis Update Terbaru iOS 15, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug System

iOS15
iOS15 (net)

KLIKPOSITIF - Apple telah membagikan update iOS 15.1 dan iPadOS 15.1untuk pengguna umum. Update ini membawa pembaruan sejumlah fitur seperti SharePlay, ProRes Video untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max serta sejumlah peningkatan dan perbaikan bug system.

Di update iOS 15.1 ini, Apple juga memberikan tambahan fitur di aplikasi Wallet untuk menyimpan kartu vaksinasi COVID--19 bagi negara yang mendukung. Selain sejumlah fitur baru ada juga beberapa perbaikan bug system di iOS 15.1 yang cukup penting.

baca juga: Apa Beda Repeater, Booster, atau Extender Wi-Fi?

Mulai dari masalah aplikasi Photos yang sebelumnya menampilkan informasi yang salah berupa kapasitas penyimpanan penuh saat kamu akan menambahkan dokumen foto dan video baru. Selanjutnya ada juga perbaikan untuk masalah tampilan koneksi Wi-Fi yang tidak dapat terlihat sebelumnya.

Terakhir adalah perbaikan bug system untuk masalah esitmasi penggunaan baterai di iPhone 12 series. Untuk melakukan update ini, pengguna bisa melakukan secara langsung di perangkat iPhone atau iPad yang pengguna gunakan. Caranya akses bagian Settings - General - Software Update. Pastikan pengguna punya kapasitas penyimpanan kosong yang cukup dan koneksi internet stabil. Cara lainnya adalah update lewat aplikasi iTunes atau Finder di macOS Catalina.

baca juga: WhatsApp Uji Lagi Fitur Baru Bernama Reactions

Editor: Ramadhani