Honda Beri Warna dan Sentuhan Baru untuk Honda New CRF150L

Honda New CRF150L
Honda New CRF150L (net)

KLIKPOSITIF - Honda memberikan sentuhan baru untuk motor New CRF150L. Pembaruan itu berupa pilihan dua warna sekaligus striping baru.

Warna baru ini adalah Extreme Green dan Extreme White. Kehadirian warna baru ini melengkapi dua warna pilihan yang sebelumnya telah dihadirkan. Diklaim kelir baru ini memperkuat kesan tangguh saat dipacu di medan off-road. Warna baru Extreme Green dan Extreme White merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi serta desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

baca juga: Bersiap untuk Pasar Asia Pasifik, Royal Enfield Rakit Motornya di Thailand

Varian warna ini mendapat tambahan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras. Sementara warna Extreme Red, mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian.

"Tampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport," kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

baca juga: Gandeng Amazon, Dorna Buat Serial Dokumenter MotoGP untuk 2022

Dari sektor performa, New CRF150L masih dibekali mesin 150 cc SOHC PGM-FI, yang menghasilkan tenaga 12,9 PS dengan torsi puncak 12,43 Nm di putaran 6.500 rpm. Diklaim konfigurasi tenaga dan torsi tetap memberikan tingkat keiritan konsumsi BBM, hingga mencapai 39,3 km/liter yang menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Fitur terbaik seperti inverted front suspension berdiameter besar di depan, ban dual purpose dan pelek ukuran besar, serta wavy disc brake, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman di berbagai kondisi jalan. Lampu depan hadir dengan konsep compact headlight, membentuk sudut tajam. Sementara lampu belakang juga berdesain tajam dan compact, memberi kesan sporty. Digital panel meter juga compact, namun informasinya lengkap, akurat, serta mudah terbaca.

baca juga: Mitsubishi Belum Bisa Putuskan Soal Kehadiran Xpander Hybrid

Editor: Ramadhani