Kawasaki Siapkan Motor Baru, Disebut Bakal Jadi Pesaing Yamaham MX- King

Modenas Super Moped
Modenas Super Moped (net)

KLIKPOSITIF - Kawasaki diberitakan sedang menyiapkan sebuah motor baru. Namun motor ini bukan jenis motor sport bermesin besar yang biasa diproduksi pabrikan Jepang tersebut, melainkan sebuah motor bebek.

Dilansir dari Arenamotosikal.com, motor bebek sport garapan Kawasaki ini akan dirilis di negara Malaysia.. Motor baru Kawasaki ini merupakan hasil kerjasama dengan Modenas.

baca juga: Bersiap untuk Pasar Asia Pasifik, Royal Enfield Rakit Motornya di Thailand

Jadi, motor ini diberi nama Modenas Super Moped. Proyek kerjasama ini memang sudah cukup lama beredar. Namun baru kali ini, mulai terlihat titik terang. Bahkan Modenas Super Moped ini terciduk sedang diuji jalanan. Prototipe motor bebek sport Modenas Super Moped ini berhasil diabadikan di jalanan Malaysia sejak bulan Januari dan April 2021. Dari beberapa gambar konsep yang beredar, tampak bentuk motor ini cukup cihuy.

Kawasaki dikabarkan turut terjun langsung membantu Modenas untuk penggarapan motor bebek sport ini. Dengan teknologi modern dan canggih yang dimiliki Kawasaki , diharapkan Modenas Super Moped akan tampil menjanjikan. Motor ini diprediksi bakal menjadi pesaing kuat bagi Yamaha MX-King. Hanya saja belum ada informasi resmi kapan motor ini dirilis. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.

baca juga: Mitsubishi Belum Bisa Putuskan Soal Kehadiran Xpander Hybrid

Editor: Ramadhani