Perbaiki Masalah, Apple Kembali Rilis Update Terbaru iOS 15

iOS 15
iOS 15 (net)

KLIKPOSITIF - Apple kembali merilis update terbaru untuk sistem operasi iOS 15. Pembaruan ini berupa iOS 15.0.2 dan iPadOS 15.0.2 telah dibagikan Apple untuk pengguna umum.

Update ini memberikan sejumlah perbaikan bug system yang sebelumnya dialami oleh para pengguna perangkat iPhone atau iPad. Untuk iOS 15.0.2, Apple merilis perbaikan untuk beberapa hal. Mulai dari iPhone Leather Wallet with MagSafe yang sebelumnya tidak dapat menggunakan fitur Find My, bug system di CarPlay, hingga masalah Restore iPhone 13 yang sering gagal.

Sedangkan untuk iPadOS 15.0.2, catatan perbaikan yang diberikan kurang lebih sama. Yaitu masalah dokumen foto dari Messages yang tiba-tiba hilang, perbaikan untuk AirTag tidak tampil di aplikasi Find My dan juga masalah gagal update atau Restore untuk iPad mini 6.

Sebelumnya update iOS 15 telah dibagikan secara resmi mulai pertengahan September lalu. Setelah rilis di September, Apple sudah membagikan update berikutnya dengan kode iOS 15.0.1 dan sekarang dilanjutkan dengan iOS 15.0.2.

Baca Juga

Editor: Ramadhani