Disebut Bakal Rilis Tahun Depan, iPhone 14 Akan Bawa Perubahan Desain Signifikan

Apple
Apple (net)

KLIKPOSITIF - Apple diberitakan akan mengubah desain smartphone iPhone 14 secara signifikan. Informasi ini disampaikan oleh jurnalis dan leaker produk gadget Mark Gurman.

Dia menyebut desain iPhone 14 akan sangat berbeda dibanding seri-seri iPhone sebelumnya. Salah satu perubahan terbesar pada iPhone 14 disebut merupakan hilangnya Notch. Apple akan menghilangkan Notch iPhone 14 dan mengadopsi desain layar Punch-Hole.

baca juga: Facebook Diberitakan Akan Ganti Nama, Ini Perkiraan Nama Barunya

Mark Gurman menerangkan bahwa perubahan tersebut akan terjadi di semua seri iPhone 14. Tidak hanya itu saja Mark Gurman menyebut, orang-orang yang bekerja di balik pembuatan iPhone 14 sedang bekerja keras untuk mewujudkan perubahan desain itu.

Oleh karenanya, iPhone 13 yang dirilis Apple pada tahun ini hanya membawa sedikit perubahan desain, karena perubahan besarnya akan dibawa Apple di iPhone 14.

baca juga: Produksi CPU Sendiri, Apple Resmi Hentikan Jual Produk dengan CPU Intel

Sesuai kebiasaan, Apple hampir selalu merilis seri iPhone rutin setiap tahunnya, maka jadwal perilisan iPhone 14 akan ada di tahun 2022.

Leaker Jon Prosser memprediksi, kemungkinan iPhone 14 akan dirilis oleh Apple pada bulan September tahun depan. Tapi, Jon Prosser tidak menyebutkan tanggal pasti perilisannya di bulan September 2022.

Editor: Ramadhani