Soal Kemampuan Kamera Baru iPhone 13, Ini Kata Bos Apple

iPhone 13
iPhone 13 (net)

KLIKPOSITIF - Salah satu komponen yang menjadi perhatian pada iPhone 13 Series adalah bagian kameranya. Apple membuat desain kamera iPhone 13 Series dengan ukuran yang lebih besar dan posisi yang diubah.

Selain itu ada fitur baru di kamera iPhone 13 Series yang bernama Cinematic Mode. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas tinggi dan tampilan cinematic seperti di film-film.

baca juga: Facebook Diberitakan Akan Ganti Nama, Ini Perkiraan Nama Barunya

CEO Apple , Tim Cook bahkan menyebut jika fitur Cinematic Mode akan membuat perekaman video seperti menggunakan kamera Hollywood. "Kamu tahu hal seperti Cinematic Mode, seperti mempunyai perangkat syuting Hollywood di dalam kantung," ungkapnya dikutip dari channel YouTube iJustine.

Tim Cook juga menerangkan bahwa iPhone 13 Pro dilengkapi dengan tiga kamera baru dan iPhone 13 punya sistem dual kamera terbaik. Tim Cook juga membahas warna deretan warna baru iPhone 13 Series dan Siera Blue menjadi favoritnya.

baca juga: Produksi CPU Sendiri, Apple Resmi Hentikan Jual Produk dengan CPU Intel

Tak cuma iPhone 13, dalam video wawancara eksklusif itu Tim Cook dan iJustine juga membahas berbagai hal lain tentang Apple Event September 2021.

Editor: Ramadhani