Honda Sport Motoshow Jadi Ajang Pamer All New Honda CB150R

Pameran Honda Sport Motoshow
Pameran Honda Sport Motoshow (Istimewa)

KLIKPOSITIF - PT Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar kembali mengadakan gelaran pameran Honda Sport Motoshow di tahun 2021 ini. Kegiatan tersebut berlangsung di pelataran parkir Budiman Swalayan, Kuranji ( 27-31/08).

Mengangkat tema Experience The Ecxitement, Honda Sport Motoshow 2021 menghadirkan kembali berbagai varian sepeda motor Honda type Sport yakni All New Honda CB150R, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR kehadapan masyarakat Sumatera Barat khususnya Kota Padang.

baca juga: Honda Rilis XBlade 160, Disebut Penerus Honda MegaPro

Pada pameran kali ini juga dapatkan diskon spesial sebesar 5,5 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda CBR250RR dan diskon spesial 1,1 juta rupiah untuk setiap pembelian All New Honda CB150R, Honda CBR150R.

Pameran unit all type Sport Honda digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disediakannya selalu handsanitizer untuk petugas maupun para pengunjung. Petugas dengan protokol kesehatan lengkap dan unit yang selalu dilakukan disinfektan secara berkala.

baca juga: Honda Ikut Kembangkan Pesawat yang Bisa Mendarat dan Lepas Landas dalam Kota

"Event Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Dimana all varian Honda Sport ini dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan membanggakan," ujar Asri Wirawan selaku Marketing Communication & Development Manager PTHayati Pratama Mandiri.

"Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda Hayati bersama dengan jaringan juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Barat dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya," tambah Wira.(*)

baca juga: Tingkatkan Kualitas Siswa, Honda Hayati Gelar Kontes Vocational Video Challenge 2021

Editor: Ocky Anugrah Mahesa