Tambah Varian Baru Vespa GTS, Piaggio Hadirkan Super Sport 150 i-get ABS

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS
Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS (net)

KLIKPOSITIF - Piaggio menghadirkan varian baru di jajaran model GTS yaitu Super Sport 150 i-get ABS.

Vespa GTS ini sendiri merupakan seri teratas dari rangkaian produk Vespa , yang memiliki karakteristik unik sebagai Vespa berbadan besar 'Vespone' namun bertenaga.

baca juga: Skuter Listrik BMW CE 04 Jadi Kendaraan Patroli Polisi di Paris

Pada seri terbaru GTS ini, Vespa memadukan karakter unik dengan desain modern klasik secara sempurna sehingga GTS Super Sport 150 i-get ABS menonjolkan kesan dinamis yang elegan namun sporty.

" Piaggio Indonesia telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan bodi besar khas rangkaian model ini dengan hadirnya GTS Super Sport 150 i-get ABS," kata PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari.

baca juga: BMW Siapkan Platform Baru untuk Semua Jenis Mobil Listrik, Dirilis Pada 2025

"Dengan seri dan warna baru yang ditawarkan ini kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan," katanya.

Dua warna dihadirkan untuk varian ini yaitu Yellow Sole dan Grey Materia, dipadu warna merah yang disematkan pada horn cover dan bagian bawah shield serta di bodi bagian samping. Dua warna dihadirkan untuk varian ini yaitu Yellow Sole dan Grey Materia, dipadu warna merah yang disematkan pada horn cover dan bagian bawah shield serta di bodi bagian samping.

baca juga: Digitalisasi Pajak, Kendaraan Bayar Pajak Akan Ditempeli Stiker Hologram

Sisi maskulin ditunjukan pada pelek yang dibalut warna hitam, mempertegas tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

Dari fitur-fiturnya, desain saddle terbaru berwarna hitam dan folded footrest juga tersemat pada skuter ini. Sementara di sektor performa dipasangkan mesin 150 cc i-get dibekali dual-channel ABS pada sistem pengereman.

baca juga: Kawasaki Siapkan Motor Baru, Disebut Bakal Jadi Pesaing Yamaham MX- King

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dibanderol dengan harga Rp65,5 juta OTR Jakarta. Anda bisa mengajukan diri untuk test drive setelah terlebih dulu melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia.

Editor: Ramadhani