Honda Beri Warna Baru untuk Super Cub C125

Honda Super Cup C125
Honda Super Cup C125 (net)

KLIKPOSITIF - Honda memberikan warna baru untuk varian Super Cub C125. Model ini hadir dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic, melengkapi varian Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red yang telah lebih dulu hadir.

Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran ini sekaligus untuk menjawab keinginan konsumen pada motor ini dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish. "Dengan mempertahankan orisinalitasnya, kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya," kata Thomas, dari situs resmi.

baca juga: Riset Ungkap Mobil dengan Teknologi Modern Bisa Tekan Angka Kecelakaan

Model teranyar Honda Super Cub C125 ini berbeda dengan sebelumnya, dimana balutan warna hitam doff (matte) mendominasi plus kelir abu-abu pada penutup di kanan-kiri dan pada 'dasinya'. Kemudian pada peleknya yang juga dilapisi warna hitam doff. Selebihnya tidak ada ubahan, terlebih fitur-fitur yang ada pada varian warna sebelumnya.

Sebagai pionir desain S-shape pada body, setiap part dari model ini memberikan kesan dan tampilan kualitas tinggi dengan keseimbangan sempurna antara lekukan halus di setiap elemen bodinya.

Tarikan garis pinggiran yang tegas di pelindung kaki, serta fender depan dan belakang mampu menghadirkan momen nostalgia baik bagi pengguna pria ataupun wanita. Desain ikonik dan originalnya tetap dipertahankan seperti desain lampu bulat, model knalpot memanjang, dengan model tempat duduk berdesain single, pelindung kaki dan metal rear fender.Panelmeternya mengadopsi kombinasi analog dan digital di mana terdapat dua lingkaran chrome yang memisahkan keduanya. Lingkaran luar menunjukkan jarum speedometer analog dan lampu pemberitahuan. Sementara di lingkaran dalam menunjukkan tampilan digital. Keseluruhan sistem pencahayaan telah dilengkapi lampu LED. Fitur Honda Smart Key System.

baca juga: Skuter Bersejarah Produksi Harley-Davidson Dikabarkan Akan Dilelang, Berminat?

Fitur ini terintegrasi dengan Alarm untuk mencegah pencurian, serta Answer Back System di mana indikator akan berkedip saat digunakan untuk mempermudah pencarian motor di lokasi parkir.

Logo 3 dimensi 'Classic Wing' juga tetap disematkan pada pelindung kaki serta Smart Key Honda Super Cub C125. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 73.645.000.

baca juga: Honda Rilis CB190SS 2022, Disebut sebagai Saingan Kawasaki W175

Editor: Ramadhani