Bos Apple: Jumlah Pengguna iPhone Terus Meningkat

iPhone
iPhone (net)

KLIKPOSITIF - Bos Apple Tim Cook mengatakan jumlah pengguna iPhone memgalami peningkatan yang signifikan.

Dia menjelaskan peningkatan jumlah pengguna berasal dari konsumen yang meng-upgrade iPhone mereka ke model baru dan pelanggan baru. Dalam laporannya, Tim Cook, mengungkapkan pada kuartal 3 2021 mewakili kuartal terbaik dalam hal peningkatan jumlah pengguna.

Hal ini berarti peningkatan jumlah pengguna iPhone di Q3 2021 berhasil memecahkan rekor pengguna baru per Kuartal. Tanpa menyebutkan angka, Tim Cook mengungkapkan bahwa peningkatan jumlah pengguna iPhone selama Q3 2021 sangat penting bagi perusahaan.

baca juga: Pengguna iOS 15 Keluhkan Sejumlah Masalah Bug

Tim Cook berharap Apple mampu mempertahankan jumlah pelanggan saat ini dan mendapatkan pelanggan baru. Tim Cook tak mengungkapkan model apa saja yang mempunyai jumlah pengguna paling banyak.

Meski begitu, Tim Cook mengungkapkan baha Apple mempunyai model iPhone untuk semua kalangan masyarakat. Dari kalangan bawah, mengengah hingga kalangan atas.

baca juga: Pengguna iPhone 13 Laporkan Alami Bug Pada Fitur Unlock With Apple Watch

Dia menyebutkan bahwa iPhone SE 2020 merupakan model yang laris manis di pasar negara berkembang. Negara seperti Meksiko, Brasil, Chili, dan India mempunyai permintaan yang tinggi terhaap iPhone SE 2020. iPhone SE sendiri pertama kali diluncurkan pada bulan April 2020 dengan harga 499 USD atau sekitar Rp 7 juta

Editor: Ramadhani