Diberi Sentuhan Baru, Yamaha FZ25 Kini Rasa Motor MotoGP

Yamaha FZ25
Yamaha FZ25 (net)

KLIKPOSITIF - Yamaha memberikan tampilan baru untuk Yamaha FZ25. Dilansir dari Rideapart, Yamaha India telah merilis edisi spesial dari FZ25 dengan kelir khas MotoGP.

Edisi MotoGP Yamaha FZ25 dijual seharga Rs 136.800, atau sekitar Rp 26,6 jutaan. Dengan tampang khas motor sportbike naked Yamaha yang mirip dengan jajaran model Master of Torque di pasar internasional, kendaraan roda dua ini tentu patut dipinang.

Yamaha FZ25 edisi MotoGP ini memakai warna yang terinspirasi oleh skema warna two-tone hitam dan biru, dan nama merek Eneos, Yamalube, dan tentu saja, Monster Energy menonjol pada desain motornya.

Selainsentuhan pada livery baru, untuk urusan dapur pacu, Yamaha FZ25 MotoGP Edition tidak berbeda dengan FZ25 standar. Komuter sporty populer ini dilengkapi dengan motor silinder tunggal 249cc yang sangat hemat bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan 20 tenaga kuda, cukup untuk beraktivitas sehari-hari.

Selain itu, untuk urusan kaki-kaki, tersemat garpu depan teleskopik standar tanpa kemampuan untuk disetting, sedangkan monoshock belakang hanya memiliki fitur penyetelan preload. Rem cakram depan dan belakang dilengkapi dengan ABS dual-channel.

Baca Juga

Editor: Ramadhani