Dipasang Pada Vespa Edisi 75 Tahun, Fitur TFT Full-Color Berpotensi Hadir di Semua Varian

Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc) edisi terbatas.
Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc) edisi terbatas. (net)

KLIKPOSITIF - Piaggio menyematkan panel instrumen TFT full-color pada dua varian Vespa yang menjadi vespa edisi khusus ulang tahun ke-75 perusahaan tersebut.

Sebelumnya fitur itu hanya tersedia pada GTS Super Tech. Panel ini turt memberikan pengalaman berkendara yang benar-benar baru karena pengendara akan disambut dengan welcoming message ketika menyalakan Vespa . Juga departing message saat Vespa dimatikan.

Dan layar TFT juga dapat secara otomatis beralih ke mode DAY/NIGHT sesuai dengan kondisi cahaya. Panel ini sekarang tersedia untuk Vespa Primavera dalam edisi pertama kalinya. Apakah teknologi ini nantinya juga akan tersemat pada model lainnya, atau hanya akan tersedia pada model edisi khusus?

baca juga: Bersiap untuk Pasar Asia Pasifik, Royal Enfield Rakit Motornya di Thailand

"Pada dasarnya kami akan menghadirkan inovasi pada setiap produk. Ini menjadi komitmen bagi Piaggio agar pengendara merasa semakin mudah dalam setiap perjalanannya," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, saat peluncuran model Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc) edisi terbatas.

Meski mengisyaratkan tidak menutup peluang untuk menghadirkan panel instrumen TFT pada setiap produk, ia belum mengungkap model apa yang nantinya akan mendapat fitur ini. "Kami akan melakukan penyesuaian pada setiap pasar dalam menghadirkan produk-produk Piaggio ," katanya.

baca juga: Mitsubishi Belum Bisa Putuskan Soal Kehadiran Xpander Hybrid

Editor: Ramadhani