Primavera 150 i-get dan Vespa GTS 300 HPE, Vespa Edisi 75 Tahun Piaggio Tersedia di Tanah Air

Vespa edisi khusus 75 tahun Piaggio
Vespa edisi khusus 75 tahun Piaggio (net)

KLIKPOSITIF - Piaggio telah meluncurkan Vespa baru yang khusus diproduksi untuk memperingati ulang tahun yang ke-75. Kini Vespa edisi khusus tersebut telah masuk ke pasar otomotif tanah air.

" Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Saya yakin kita semua memiliki kenangan tersendiri dengan Vespa . Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa , di seluruh dunia," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dikutip dari pernyataan resmi.

baca juga: Bersiap untuk Pasar Asia Pasifik, Royal Enfield Rakit Motornya di Thailand

PT Piaggio Indonesia hadir dalam dua model yaitu Vespa Primavera 150 i-get dan Vespa GTS 300 HPE. Dua model ini dibekali teknologi canggih dan mutakhir.

Kedua motor baru ini dibalut kelir kuning metallic atau bisa disebut Giallo 75th. Tak lupa disematkan grafis angka 75 di area bodi samping dan sepatbor depan. Yang cukup unik, pada varian Vespa Primavera 150 terpasang panel instrumen full digital layar TFT 4,3 inci.

baca juga: Mitsubishi Belum Bisa Putuskan Soal Kehadiran Xpander Hybrid

Kedua model ini juga dibekali tas tambahan yang bentuknya mirip sarung ban serep di Vespa klasik. Tas itu dapat dipasang dengan mudah pada back rack berkat strap tambahan. Vespa Primavera dilepas Rp 64 juta on the road Jakarta. Sedangkan Vespa GTS 300 HPE harganya Rp 175 juta on the road Jakarta.

Edisi spesial Vespa 75th Anniversary ini dijual terbatas bukan dari jumlahnya. Tapi, skutik ini hanya akan dijual sepanjang 2021 saja.

baca juga: Bagaimana Razgatlioglu Bisa Dinobatkan Sebagai Juara Dunia SBK 2021 di Indonesia?

Editor: Ramadhani