iPhone 13 Diprediksi Punya Storage Terbesar 512 GB

Apple
Apple (net)

KLIKPOSITIF - TrendForce mengungkapkan beberapa prediksinya tentang spesifikasi iPhone generasi terbaru yang bakal menjadi iPhone 13.

Prediksi TrendForce ini didasarkan pada analisis pasar dan perkembangan inovasi teknologi smartphone. Prediksi ruang penyimpanan yang diungkapkan Trendforce sedikit berbeda dengan beberapa kabar yang selama ini berkembang. TrendForce memprediksi bahwa iPhone 13 Series akan hadir dengan varian penyimpanan 64GB, 128GB, 256GB, dan 512 GB.

baca juga: Ashirase, Sistem Navigasi Buatan Honda untuk Bantu Penyandang Disabilitas

Sedangkan beberapa kabar lain menyebutkan bahwa iPhone 13 akan menawarkan varian penyimpanan hingga 1TB. TrendForce memprediksi bahwa iPhone generasi terbaru akan menggunakan notch di bagian atas layar yang ukurannya lebih kecil dari iPhone generasi sebelumnya.

Mengecilnya Notch pada iPhone 13 disebabkan oleh ukuran rumah sensor yang lebih kecil. Desain iPhone 13 diprediksi akan melanjutkan desain iPhone 12 sehingga tak banyak perubahan yang diterapkan.

baca juga: Spotify Punya Fitur Baru Your Dialy Drive, Apa Fungsinya?

Dari segi layar, iPhone 13 dilaporkan akan menggunakan panel AMOLED dengan teknologi layar sentuh On-Cell. Seri iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max kemungkinan akan menampilkan refresh rates yang lebih tinggi dari seri lain yakni 120Hz.

Editor: Ramadhani