Segera Dirilis, Apple Beri Bezel Tipis Pada Apple Watch Series 7

Apple Watch
Apple Watch (net)

KLIKPOSITIF - Apple segera menghadirkan Apple Watch Series 7. Beberapa rumor tentnag Apple Watch Series 7 juga sudah mulai beredar di berbagai media.

Desain konsep Apple Watch Series 7 muncul dengan tampilan flat edges. Kemudian ada rumor fitur baru Apple Watch Series 7 yang mampu mendeteksi kadar gula darah.

Kini muncul lagi rumor baru Apple Watch Series 7 terkait desain dan performanya. Jurnalis Bloomberg, Mark Gurman melaporkan bahwa Apple Watch Series 7 akan memiliki layar dengan bezel tipis.

baca juga: Ini Cara Menghilangkan Iklan Muncul Tiba-tiba di HP Samsung

Di saat yang sama, Apple juga bakal memperbesar ukuran layar Apple Watch Series 7. Terakhir kali Apple melakukannya untuk ketika merilis Apple Watch Series 4 dengan layar berukuran 40mm dan 44mm. Selain layar baru, laporan Gurman menyebut jika Apple Watch Series 7 bakal memiliki prosessor yang lebih kencang.

Untuk saat ini, Apple Watch Series 6 ditenagai dengan chip ultra-wide band U1 dan sistem S6. Gurman sendiri tak menyebut detail prosessor yang akan digunakan Apple Watch Series 7. Tetapi beberapa rumor menyebut kemungkinan Apple Watch Series 7 dilengkapi chip U2 dengan daya tahan baterai yang lebih lama.

Gurman juga menungkap beberapa hal baru lain yang mungkin bakal hadir di Apple Watch Series. Mulai dari update fungsi ultra-wideband, hingga penyematan casing yang lebih keras. Hingga saat ini, belum diketahui kapan Apple Watch Series 7 akan resmi diluncurkan. Namun dengan beberapa rumor di atas dan watchOS 8, agaknya kita tak perlu menunggu lama untuk melihat kehadiran Apple Watch Series 7

baca juga: Ashirase, Sistem Navigasi Buatan Honda untuk Bantu Penyandang Disabilitas

Editor: Ramadhani