Bocor Sebelum Dirilis, Ini Sejumlah Jenis Emoji Twitter yang Baru

Twitter
Twitter (net)

KLIKPOSITIF - Sejumlah emoji reaksi Twitter dikabarkan telah bocor di dunia maya. Bocoran gambar tersebut diketahui pertama kali beredar melalui media sosial Twitter itu sendiri.

Pihak yang pertama kali menggunggah gambar tersebut adalah leaker ternama Jane Manchun Wong. Jane mengunggah gambar yang menujukkan beberapa jenis emoji reaksi Twitter ini lewat salah satu cuitan terbaru di akun media sosial Twitternya @wongmjane.

baca juga: Ini Cara Menghilangkan Iklan Muncul Tiba-tiba di HP Samsung

Fitur emoji reaksi ini berguna untuk menggambarkan ekspesi pengguna Twitter terhadap suatu postingan. Jadi nanti, pengguna Twitter tidak hanya bisa menyukai suatu postingan saja, tetapi juga bisa mengekspresikan perasaannya terhadap postingan tersebut.

Sementara itu, kabar terbaru dari fitur baru ini datang dari leaker ternama Jane Manchun Wong yang memposting sebuah gambar dari berbagai macam jenis-jenis emoji reaksi ini.

Jane Manchun Wong mengatakan, emoji reaksi ini bakal memiliki jumlah yang cukup banyak. Total, ada lima buah emoji reaksi yang mana kelimanya menggambarkan berbagai macam perasaan pengguna. Kelima emoji tersebut terbagi menjadi dua jenis perasaan, yakni berdasarkan perasaan sedih dan kecewa, serta kebahagiaan.

baca juga: Ashirase, Sistem Navigasi Buatan Honda untuk Bantu Penyandang Disabilitas

Lengkapnya, ada 2 emoji reaksi yang menggambarkan perasaan sedih dan kecewa, serta 3 yang menggambarkan kebahagiaan. Emoji reaksi yang menggambarkan perasaan sedih dan kecewa digambarkan melalui simbol "hmm" dan "sad". Sedangkan untuk perasaan bahagia, emoji reaksinya tergambar melalui simbol "likes", "cheer", dan "haha".

Editor: Ramadhani