Twitter Sedang Kembangkan Fitur Baru Bernama Unmention

Twitter
Twitter (net)

KLIKPOSITIF - Twitter sedang meyiapkan fitur baru bernama Unmention. Dengan fitur ini pengguna bisa untuk menghindari tag atau mention tak jelas dari orang lain.

Dengan Unmention, pengguna juga dapat terhindar dari percakapan yang tak diinginkan dalam Twitter . Soal fitur baru Unmention diungkapkan pertama kali oleh Product Desainer Twitter , Dominic Camozzi.

baca juga: Ini Cara Menghilangkan Iklan Muncul Tiba-tiba di HP Samsung

Camozzi melalui akun Twitter pribadinya membagikan beberapa tangkapan layar terkait fitur Unmention. Ia juga mengatakan bahwa saat ini fitur Unmention masih berada dalam tahap konsep awal.

Dengan Unmention, pengguna tak hanya bisa terhindar dari percakapan yang tak diinginkan. Pengguna juga dapat mencegah orang tidak dikenal atau tidak di-follow me-mention dirinya. Kemudian pengguna bisa mencegah adanya mention masuk hingga 7 hari ke depan.Nantinya opsi Unmention otomatis ketika pengguna mendapat mention dari akun lain. Saat pengguna memili opsi Unmentio, akun tersebut tidak akan mendapat pemberitahuan.

baca juga: Ashirase, Sistem Navigasi Buatan Honda untuk Bantu Penyandang Disabilitas

Namun, belum diketahui kapan fitur Unmention akan resmi dirilis untuk pengguna umum. Unmention bisa dibilang makin menambah banyak fitur privacy di Twitter . Sebelumnya, pengguna dapat memilih siapa saja akun yang dapat membalas cuitannya.

Editor: Ramadhani