Fitur Baru Super Follows di Twitter, Ini Cara Mengaktifkannya

Twitter
Twitter (net)

KLIKPOSITIF - Jagad maya dihebihkan dengan gambar yang berisi syarat-syarat untuk mengaktifkan fitur baruSuper Follows di Twitter . Gambar itu beredar lewat salah satu cuitan terbaru di akun media sosial Twitternya @wongmjane.

Super Follows adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna Twitter untuk menarik biaya berlangganan dari para pengikutnya (followers). Nantinya, para followers tersebut akan mendapatkan berbagai macam konten eksklusif yang tidak didapatkan followers yang tidak berlangganan.

Namun ternyata, berdasarkan cuitan anyar Jane Manchun Wong, pengguna yang ingin mengaktifkan fitur Super Follows ini harus sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan dari Twitter , dan tidak bisa sembarangan.Berdasarkan unggahan terbaru Jane Manchun Wong, terdapat tiga macam syarat utama untuk pengguna Twitter yang ingin mengaktifkan fitur Super Follows ini. Syarat yang pertama adalah followers pengguna Twitter yang bersangkutan harus sesuai dengan ketentuan Twitter . Jumlah minimal followers yang ditentukan Twitter untuk dapat dapat mengaktifkan fitur baru ini adalah 10 ribu.

baca juga: Apple Buat Face ID dan Touch ID untuk Autentifikasi Aplikasi

Dibawah jumlah tersebut, pengguna tidak akan dapat mengaktifkan fitur Super Follows. Syarat yang kedua, pengguna harus tercatat sebagai pengguna aktif media sosial Twitter . Keaktifan pengguna di Twitter ditandai dengan jumlah posting minimal selama 30 hari yang harus ada di angka 25 postingan.

Terakhir, pengguna minimal harus berusia 18 tahun untuk dapat mengaktifkan fitur Super Follows ini. Sampai sekarang, masih belum ada informasi pasti kapan fitur baru Supper Follows ini akan meluncur ke publik.

baca juga: Microsoft Segera Rilis xCloud Gaming untuk Perangkat Apple

Menurut Jane Mancun Wong, fitur baru ini akan segera masuk ketahap test publik dalam waktu dekat. Rencananya, tahap test publik tersebut akan diikuti oleh sejumlah pengguna Twitter dari berbagai macam platform di seluruh dunia.

Editor: Ramadhani