Clubhouse Kini Tersedia untuk Pengguna Android

Aplikasi Clubhouse
Aplikasi Clubhouse (net)

KLIKPOSITIF - Pengunduh Clubhouse di perangkat iPhone semakin menurun sejak masa populer di awal tahun 2021. Kini pengembang aplikasi ini membuat Clubhouse tersedia untuk pengguna Android.

Mulai pekan ini, Clubhouse sudah dibagikan dalam label percobaan alias Beta untuk pengguna di Amerika Serikat. Dalam catatan di laman blognya, Clubhouse mengatakan bahwa beberapa negara lain juga akan mendapatkan akses ke Clubhouse for Android dalam waktu dekat.

Calon pengguna dapat mulai mengunduh Clubhouse for Android dan mendaftar. Sama seperti di perangkat iOS, Clubhouse for Android masih menggunakan sistem undangan. Kamu baru bisa menggunakan Clubhouse jika sudah mendapatkan kode undangan dari pengguna Clubhouse lain yang sudah lebih dahulu bisa mengkases.

Masih dari catatan yang dibagikan, Clubhouse juga mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan beragam fitur baru untuk di bagikan musim depan. Mulai dari menambah dukungan bahasa yang lebih banyak, cara penggunaan lebih mudah dengan bantuan aksesibilitas dan membuka Clubhouse secara lebih luas alias tidak menggunakan sistem undangan.Sebelumnya Clubhouse, sosial media berbasis percakapan dalam bentuk audio, sudah tersedia secara eksklusif di perangkat iPhone selama lebih dari setahun.
Baca Juga

Editor: Ramadhani