Toyota Raize Hadir di Indonesia, Segera Booking Melalui Auto2000 Agar Dapat Memanfaatkan Diskon PPnBM 100%

Toyota Raize
Toyota Raize (Ist)

KLIKPOSITIF -- Setelah pengumuman resmi adanya Toyota & Daihatsu (T&D) Collaboration Digital Launch pada Rabu, 28 April 2021 lalu maka Toyota Raize resmi hadir di Indonesia dalam acara launching virtual yang akan diadakan melalui kanal Youtube ToyotaIndonesia, Jumat (30/4/2021).

Mobil terbaru Toyota di Indonesia ini memiliki banyak keunggulan yang akan membuat AutoFamily jatuh cinta dan berkeinginan untuk memilikinya. Banyak hal dari mobil Toyota terbaru ini yang dapat membuat AutoFamily enjoy dalam bermobilitas seperti mesin turbo, desain keren, fitur lengkap, fun to drive dan nyaman di jalan.

baca juga: Tiga Juta Data Pelanggan Volkswagen dan Audi Dicuri Peretas

AutoFamily cukup menyiapkan dana sebesar Rp 5 juta sebagai tanda jadi atau booking fee pemesanan Raize melalui cabang Auto2000 terdekat untuk segera mendapatkan antrian awal. Daftar antrian menjadi penting mengingat Raize masuk dalam skema diskon PPnBM 100% yang akan berakhir di bulan Mei 2021 dimana pemanfaatan insentif ini sangat tergantung dari supply APM Toyota .

Jika kendaraan telah siap dan AutoFamily mendapatkannya di bulan Mei, berarti dapat memanfaatkan diskon PPnBM 100% sesuai aturan yang berlaku ketika Raize diterima oleh pelanggan.

baca juga: Sembako dan Biaya Pendidikan Akan Dikenakan Pajak? Fraksi NasDem DPR: Pajak Mobil Baru 0 Persen

"Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat dan melakukan booking pembelian Toyota Raize supaya mendapatkan antrian awal dan bisa memanfaatkan diskon PPnBM 100% yang akan berakhir di bulan Mei 2021. Dapatkan skema cicilan ringan dan sekaligus paket aftersalesnya yang menarik dari Auto2000" ajak Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Auto2000, Kamis (29/4/2021).

Auto2000 ICON Jelajah Jawa Timur

baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Sejumlah Motor Ini Pakai Mesin yang Sama

Sebagai dealer Toyota pertama dan terbesar di Indonesia, Auto2000 selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada AutoFamily terkait kepemilikan kendaraan, baik untuk pembelian maupun perawatan mobil.

Di akhir tahun 2020, Auto2000 telah meluncurkan layanan baru yakni : Auto2000 ICON, Indonesia Connexion. Layanan yang out-of-the-box karena mengemas cabang dengan format 3S (sales, service, spare parts) dalam tampilan yang kompak, modern, eye catching, mobile, dan smart, namun tetap mengedepankan standar layanan paripurna khas Auto2000 yang sudah terbukti andal dan terpercaya. Auto2000 ICON telah memberikan layanannya untuk AutoFamily di wilayah Jawa Timur, tepatnya di Halaman parkir Putra Nirwana Plaosan, Kabupaten Magetan pada 05-09 Maret 2021 dan di Ngawi Street Food, Kabupaten Ngawi pada 23-27 April 2021.

baca juga: Melihat One, Skuter Listrik Milik Piaggio

Layanan ini telah mendapatkan sambutan yang positif dari AutoFamily yang berada di wilayah Jawa Timur, secara total dari 2 lokasi layanan ini telah melakukan service kendaraan AutoFamily sebanyak 104 Unit dan telah menjual 5 unit kendaraan Toyota . Rencananya, di bulan Mei atau Juni 2021 layanan ini akan mengunjungi AutoFamily di wilayah Kabupaten Madiun. Pastikan AutoFamily mengunjungi dan menggunakan layanan Auto2000 ICON. (*)

Editor: Pundi F Akbar