Bruce Lee Edition Dirilis, Ini HP Gaming Redmi K40

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Redmi telah resmi meluncurkan jajaran HP gaming dalam Redmi K40 Game Enhanced Edition. Edisi gaming tersebut rupanya mempunyai produk khusus lagi yang bernama Redmi K40 Bruce Lee Special Edition.

Desainnya menampakkan garis hitam panjang dengan tulisan "Bruce Lee King of Kung Fu". Pengguna bisa mendapatkan tombol power kuning dan aksen di dalam switch untuk tombol shoulder berwarna kuning.

baca juga: Hanya 12 Persen Pengguna iOS yang Izinkan Pelacakan Aplikasi di Perangkatnya

Redmi K40 Game Enhanced Edition Bruce Lee Special Edition tidak hanya hadir dalam kotak penjualan khusus tetapi juga memiliki aksesori spesial.

Ada kotak bemper kuning, power brick kuning, dan kabel pengisi daya berwarna kuning. Nuansa kuning ini membawa warna dominan Bruce Lee pada baju latihan hingga seragam kung fu-nya.

baca juga: Google Tambahkan Fitur Label Privasi di Play Store

Redmi K40 Bruce Lee Special Edition dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB dibanderol sebesar 2799 yuan atau Rp 6,3 juta. Spesifikasi lain yang dibawa cukup mirip dengan varian Redmi K40 Game Enhanced Edition.

HP gaming dari jajaran Redmi K40 turut membawa efek cahaya RGB yang dapat disesuaikan pada modul kamera belakang. Perangkat memiliki layar OLED fleksibel berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate 480 Hz. HP baru ini telah dilengkapi lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 pada kedua sisi ponsel.

baca juga: Clubhouse Kini Tersedia untuk Pengguna Android

Dilansir dari Gizmochina, Redmi K40 Game Enhanced Edition menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1200 bersistem fabrikasi 6 nm.

Dalam peluncurannya, perusahan mengklaim HP gaming Redmi ini dapat mencapapai skor AnTuTu (V9) sebesar 724.495 poin. Perangkat dibekali tiga kamera belakang berkonfigurasi 64 MP (primer) + 8 MP (ultrawide 120 derajat) + 2 MP (makro) serta kamera depan 16 MP.

baca juga: Ini Dampak Perekonomian di Jakarta Akibat Kebijakan Larangan Mudik

Redmi K40 Game Enhanced Edition mengemas kapasitas baterai 5065 mAh, peningkatan 12 persen jika dibandingkan model K40 lainnya. HP gaming ini membawa fast charging 67 W yang merupakan fitur pengisian daya tercepat pada ponsel bermerek Redmi

Fitur yang disediakan termasuk liquid cooling system, antena Wi-Fi, dan konektivitas 5G untuk memastikan kenyamanan dalam bermain game .

Ponsel ini juga memiliki beberapa fitur lain termasuk Dolby Atmos, Hi-Res Audio (kabel dan nirkabel), desain 3-mikrofon (atas, samping, dan bawah), motor linier sumbu-x, Bluetooth 5.2, Wi-Fi 6, GPS (termasuk NavIC), serta dukungan untuk codec AAC, LDAC, dan LHDC. HP gaming Redmi K40 Bruce Lee Special Edition masih dipasarkan terbatas di China dan masih belum diketahui terkait ketersediaan secara global.

Editor: Eko Fajri