Yamaha Berikan Kelir Baru untuk Motor MT-15

Yamaha MT-15
Yamaha MT-15 (net)

KLIKPOSITIF -- Yamaha memberikan setuhan baru pada kelir motor sportnya Yamaha MT-15. Warna yang ditampilkan adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Selain itu ada sentuhan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya, secara keseluruhan karakter sporty Yamaha MT-15 mencuat kental. Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey adalah bagian dari perkembangan tren yang didominasi gaya trendy dan modern. Warna itu selaras tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike.

baca juga: Tiga Juta Data Pelanggan Volkswagen dan Audi Dicuri Peretas

Apalagi velg warna oranye yang disematkan membuat tampilan makin berbeda dan menambah percaya diri pengendaranya. Lalu untuk Yamaha MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi velg warna senada. Identitas kuat pabrikan Yamaha ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya saat melintas di jalan.

Tampilan segar Yamaha MT-15 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan," papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

baca juga: Sembako dan Biaya Pendidikan Akan Dikenakan Pajak? Fraksi NasDem DPR: Pajak Mobil Baru 0 Persen

"Karakteristik MT Series yang sangar dan agresif, serta trendy selalu mengikuti keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini," tambahnya.

Untuk urusan performa, Yamaha MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi 14,7 Nm/ 8.500 rpm. Tidak hanya itu, dapur pacu Yamaha MT-15 juga sudah dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu motor tetap stabil serta Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin. Yamaha MT-15 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan Rp37.130.000 on the road Jakarta.

baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Sejumlah Motor Ini Pakai Mesin yang Sama

Editor: Ramadhani