Diperkuat Fitur Baru, New Pajero Sport Hadir Makin Sempurna

New Pajero Sport
New Pajero Sport (ist)

KLIKPOSITIF - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan varian terbaru New Pajero Sport untuk pasar otomotif Padang . Peluncuran New Pajero Sport ini digelar secara virtual pada Selasa 23 Februari 2021.

Mengusung "Live The Adventure" Mitsubishi menggambarkan New Pajero Sport sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas. Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

baca juga: Bupati Pasbar: Pendataan Warga Miskin Harus Diperbaiki

New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan desain "Dynamic Shield". Mobil baru ini mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik.

Head of After Sales and CS Operation Region 3 MMKSI Hari Purnomo mengatakan Mitsubishi memasang banyak fitur baru. "New Pajero Sport yang memang sangat cocok untuk segala medan. Ini bisa digunakan di off road ataupun on road," ujarnya.

baca juga: Kawasaki Ninja H2 SX Uji Kemampuan Fitur Radar

New Pajero Sport dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler,yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, Ground Clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter. Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, terbaik dikelasnya.

Mitsubishi menyediakan lima pilihan warna pada masing-masing tipe, yakni graphite gray, deep bronze, quartz white pearl, sterling silver, dan jet black mica. Sedangkan untuk harga varian New Pajero Sport ini dibanderol dari harga Rp 500 jutaan hingga Rp 700 jutaan.

baca juga: Usai Pelantikan Walkot, Andre Rosiade Sebar Ratusan Sembako di Bukittinggi

Editor: Ramadhani