Pengguna iPhone Keluhkan Masalah Pada Fitur WhatsApp Status

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Sejumlah pengguna perangkat iPhone dilaporkan mengalami kendala dalam menggunakan WhatsApp status. Mereka mengaku gagal mengunggah foto atau video ke WhatsApp Status dengan keterangan error.

Beberapa pengguna memberikan saran untuk mencadangkan WhatsApp, hapus aplikasi lalu instal lagi untuk membereskan error ini. Namun ada juga cara yang lebih mudah dan bisa membereskan error ini tanpa perlu hapus aplikasi.

Yaitu menggunakan fitur Share Extension dari app Photos dan membagikan dokumen foto atau video ke aplikasi WhatsApp. Jika pengguna pernah menemukan error atau kendala lain di WhatsApp, silakan laporkan masalah tersebut dengan fitur Contact Us di aplikasi WhatsApp.

Semakin banyak pengguna yang melaporkan sebuah error yang sama atau terkait, pihak WhatsApp dapat semakin memprioritaskan perbaikan yang diperlukan. Akses fitur Contact Us di WhatsApp lewat tab Settings. Setelah itu pilih Help - Contact Us. Kamu dapat melampirkan gambar untuk error atau masalah yang dialami dan deskripsinya.

Baca Juga

Editor: Ramadhani