Tampil Lebih Berkelas, KIA Ganti Logo Jadi Lebih Modern

Logo baru KIA
Logo baru KIA (net)

KLIKPOSITIF -Perusahaan otomotif asal Korea Selatan, Kia mengubah logo perusahaannya. Dilansir dari Carscoops, Senin (4/1/2021), desain logo perusahaan ini melibatkan Volkswagen, perusahaan Jerman yang baru-baru ini mendesain ulang logonya.

Perlisian logo ini dilakukan di kantor pusat perusahaannya di Wolfsburg. Logo baru ini pertama kali ditampilkan pada mobil konsep tipe Imagine yang sempat unjuk gigi di Geneva Motor Show 2019. Logo ini dibarengi dengan rencana lima tahun, yang mana mereka akan berfokus pada kendaraan listrik dan mobilitas.

baca juga: Kawasaki Ninja H2 SX Uji Kemampuan Fitur Radar

Ho Sung Song, Kepala Global barunya, baru-baru ini dikutip mengatakan dia ingin perusahaannya dikenal menjadi lebih dinamis, bergaya, dan inventif. Logo baru ini diharapkan lebih bergaya dapat membantu merek tersebut mengubah citra lamanya sebagai mobil kelas menengah ke bawah.

Selain menganti logo, Kia juga mengganti slohannya. Slogan yang mulanya "the power to surprise" diubah menjadi "Movement that Inspires."

baca juga: Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Rem Mobil Ambles

Perusahaan juga berencana untuk membawa 11 kendaraan berlistrik ke pasar pada 2025. Perusahaan juga telah bekerja keras untuk menjadikan dirinya lebih kredibel sebagai merek kelas atas, membawa mobil bergaya ke pasar.

Editor: Ramadhani