Main Dealer Hayati Gelar Kopdar Unik dengan Bikers Honda Sumbar

Kopdar Eksis Ala Genio
Kopdar Eksis Ala Genio (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Main Dealer Honda Sumbar, PT Hayati Pratama Mandiri mengumpulkan puluhan bikers motor Honda yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Honda Hayati (AHH). Puluhan bikers ini berkumpul dalam kegiatan yang bertajuk 'Kopdar Eksis Ala Genio', Sabtu, 12 Desember 2020 lalu.

Nongkrongnya puluhan bikers ini digelar dengan cara yang unik. Jika biasanya kopdar bikers berlangsung dengan pertemuan tatap muka, kini kegiatan tersebut digelar secara virtual oleh main dealer. Terdengar anti-mainstream, namun hal itu harus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

baca juga: Belum Dibutuhkan KOnsumen, Honda CB150R Streetfire Tak Miliki Fitur Ini

Kumpul bikers yang dikenal dengan istilah Kopdar (Kopi Darat) ini merupakan wadah silaturahmi bagi para komunitas sepeda motor Honda dan para pengguna Honda Genio membahas keunggulan serta fitur-fitur terbaru seperti rangka eSAF, mesin 110cc eSP generasi terbaru, hingga power charger yang terdapat di U-Box pada sesi bedah teknologi Honda Genio yang disampaikan oleh Rudy Ernandas selaku Supervisor Sales Force Management PT. Hayati Pratama Mandiri .

Selain tentang Honda Genio, main dealer juga membekali anggota komunitas dengan edukasi mengenai sosialisasi #cari_aman dalam berkendara yang disampaikan oleh tim safety riding.

baca juga: Tak Kunjung Memberikan Hasil Bagus di MotoGP, Pol Espargaro Mengaku Frustasi

Marketing Communication & Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri Asri Wirawan yang didampingi oleh Musataghfirin Fahmi selaku PIC Community PT Hayati Pratama Mandiri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para bikers dan komunitas sepeda motor Honda yang sudah menyukseskan Kopdar Eksis Ala Genio kali ini.

"Untuk saat ini beberapa kegiatan komunitas yang bersifat tatap muka memang belum bisa kita laksanakan sesuai dengan himbauan pemerintah dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru. Pada kesempatan ini kami juga menghimbau para anggota komunitas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas," katanya.

baca juga: Marquez Mengaku Siap Pensiun dari MotoGP

Didukung dengan performa mesin dan dengan teknologi rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dari Honda yang pertama kali digunakan untuk kendaraan roda dua di Indonesia.

Frame ini menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. Rangka baru ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasi 14 L dan Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

baca juga: Balapan di Jerez, Marquez Belum Bisa Tampil 100 Persen

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.115.000 (On The Road Sumatera Barat) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 17.495.000 (On The Road Sumatera Barat), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian special.(*)

Editor: Ocky Anugrah Mahesa