Apple Promosikan Apple Music Lewat Aplikasi Shazam

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Apple memberikan promosi baru untuk pengguna yang belum pernah menggunakan Shazam dan ingin berlangganan Apple Music. Dilansir dari MacRumors, pengguna perangkat iOS bisa mendapatkan langganan Apple Music gratis hingga 5 bulan menggunakan Shazam.

Caranya adalah unduh Shazam di App Store, masuk ke aplikasi dan gunakan fitur rekam suara untuk mengenali sebuah lagu yang sedang diputar. Setelah hasilnya tampil, kamu bisa menekan tombol untuk memutar lagu di Apple Music.

Silakan tekan tombol yang tampil dan ada tampilan untuk berlangganan Apple Music dengan masa gratis uji coba hingga 5 bulan. Menurut catatan dari Shazam, penawaran ini berlaku hingga 17 Januari 2021 mendatang. Namun sayangnya promosi ini hanya tersedia di Inggris, Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa negara lainnya.

Shazam merupakan aplikasi untuk deteksi musik dengan fitur rekaman suara secara langsung, telah dibeli Apple sejak beberapa tahun lalu. Bahkan di update iOS 14 terbaru, Shazam telah dibenamkan ke dalam Control Center untuk dapat digunakan secara lebih mudah
Baca Juga

Editor: Ramadhani