Apple Ajak Influencer TikTok Promo iPhone 12 Mini

iPhone 12
iPhone 12 (net)

KLIKPOSITIF - Apple jadi salah satu perusahaan yang menggunakan kepopuleran TikTok untuk memperkenalkan iPhone 12 Mini. Perusahaan itu menggaet sejumlah influencer untuk mengisi konten di akun TikTok Apple .

Wajah-wajah populer, seperti Zach King, Kevin B Parry, Julian Bass, dan Jessica Wang tampak di sana. Video Zach King jadi yang paling banyak ditonton oleh para pengguna TikTok. Tercatat, sebanyak 1,3 juta pasang mata telah melihat aksi Zach King dalam mempromosikan iPhone 12 Mini.

baca juga: Apa Itu Alat Pacu Jantung Listrik Untuk Pasien Bradikardia? Yuk Kenali

Rencana Apple untuk merambah TikTok sepertinya sudah ingin dilakukan sejak lama. Terbukti, akun TikTok Apple telah dibuat sejak 7 bulan lalu, tepatnya pada April 2020. Namun, karena mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sempat mewacanakan pemblokiran TikTok di sana, rencana tersebut harus tertunda. Kini, setelah Trump kalah di Pemilu AS, Apple mulai merealisasikan rencana tersebut.

TikTok telah menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia saat ini. Berdasarkan catatan yang dihimpun dari Sensor Tower, TikTok sudah memiliki jumlah unduhan hingga 8 juta kali per Oktober 2020. Hal itu membuat TikTok kini juga dimanfaatkan sebagai wadah untuk melakukan promosi.

baca juga: Karena Kasus Ini, Pewaris Samsung Masuk Bui Lagi

Editor: Ramadhani