Apple Disebut Akan Rilis Apple Silicon dan Mac Intel Tahun Depan

Macbook
Macbook (net)

KLIKPOSITIF - Analis produk Apple terkemuka, Ming-Chi Kuo mengungkapkan komputer Mac dengan Apple Silicon bakal kembali dirilis tahun depan.

Dalam catatannya, Ming menyebut ada beberapa seri komputer Mac yang dimaksud, yakni MacBook Pro 14 inci, MacBook Pro 16 inci, iMac 24 inci, dan Mac Pro. Namun, kabar terbaru menyebut kalau Apple tidak hanya menghadirkan komputer Mac dengan Apple Silicon.

baca juga: Apa Itu Alat Pacu Jantung Listrik Untuk Pasien Bradikardia? Yuk Kenali

Melainkan, komputer Mac yang ditenagai Intel juga masih akan diluncurkan Apple . Kabar ini tentu cukup mengherankan, pasalnya Apple sendiri menyebut kalau mereka akan melakukan migrasi CPU dari Intel ke Apple Silicon dalam beberapa tahun ke depan.

Adalah akun leaker Twitter @L0vetodream yang mengungkapkan kabar tersebut. Dalam sebuah unggahan, ia meng-quote cuitan terkait prediksi Ming-Chi Kuo soal komputer Mac Apple Silicon pada 2021. Walau terkesan mengada-ada, @L0vetodream punya track record positif dalam beberapa bocorannya.

baca juga: Karena Kasus Ini, Pewaris Samsung Masuk Bui Lagi

Seperti misalnya unggahan video dari box iPhone 12 yang terlihat begitu tipis. Atau bocorannya seputar iPhone SE 2020 yang hampir seluruhnya akurat. Meski begitu, bukan tidak mungkin prediksinya kali ini meleset.

Editor: Ramadhani