Bos Telegram Mengaku Kecewa dengan Peforma iPhone 12

iPhone 12
iPhone 12 (net)

KLIKPOSITIF - Bos Telegram Pavel Durov mengaku kecewa dengan iPhone 12 Pro yang sudah dia gunakan. Menurutnya, iPhone 12 Pro punya desain seperti iPhone 5 tapi menggunakan ukuran yang lebih besar.

Hal yang membuat iPhone 12 Pro terlihat tidak menarik menurut Pavel Durov adalah rangkaian kamera belakang yang jelek terutama karena punya ketinggian berbeda. Dia juga menjelaskan bahwa Notch di iPhone 12 Pro masih terlalu besar dan bezel terlalu lebar.

baca juga: Apa Itu Alat Pacu Jantung Listrik Untuk Pasien Bradikardia? Yuk Kenali

Hal tersebut membuat rasio layar dan bodi iPhone menjadi rendah. Menurut Durov, kombinasi semua hal ini membuat iPhone 12 Pro terlihat usang. Durov juga menjelaskan bahwa setelah kepergian Steve Jobs selama 9 tahun, Apple masih mengandalkan reputasi dan teknologi yang dibangun olehnya.

Apple disebut kurang berinovasi di tahun ini. Durov menambahkan bahwa bukti nyata untuk hal ini adalah penurunan penjualan iPhone tahunan yang mencapai 21% pada awal tahun. Jika semua ini terus terjadi, CEO Telegram ini yakin bahwa pangsa pasar perangkat iPhone akan terus menurun dan ditinggalkan pada 7--10 tahun lagi.

baca juga: Karena Kasus Ini, Pewaris Samsung Masuk Bui Lagi

Editor: Ramadhani