All New Aerox 155 Connected Mengaspal di Sumbar, Skutik MAXi Sport yang Terkoneksi Smartphone

Launching All New Aerox 155 Connected di Padang
Launching All New Aerox 155 Connected di Padang (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sentral Yamaha Tjahaja Baru resmi meluncurkan All New Aerox 155 connected di Padang, Sumatera Barat, Rabu (18/11/2020). Ini sebagai bentuk jawaban PT. Yamaha Indonesia Mfg kepada konsumen di Indonesia.

Teaser yang berhasil diluncurkan itu tipe All New Aerox 155 Connected atau Anti-lock Braking System (ABS) dibanderol seharga Rp30 juta, memiliki karakter kuat dengan suspensi depan terasa empuk, pergerakan naik-turun suspensi cukup terasa. Ban tebal dan mampu menaklukan jalan keriting.

baca juga: Rossi Sebut Jadi Pebalap Satelit Lebih Menguntungkan

Sedangkan Yamaha All New Aerox 155 Connected dibanderol seharga Rp25,500 juta. Ada perubahan total pada spidometernya, semua digital dengan negatif display. Enaknya lagi memilik tata letak informasi lebih segar. Terdapat takometer di tepi kiri dan kanan.

Sales Manajer Yahama Tjahaja Baru, Yanto Tjahaja mengatakan, teaser baru diluncurkan di Sumatera Barat masih merupakan keluarga Maxi Yamaha , dan bakal menjadi teman sekaligus mobilitas karakter nan berjiwa muda.

baca juga: Bermasalah, Toyota Supra dan BMW Z4 Kena Recall

"Fitur dan peforma memberikan kesan menyenangkan dan membanggakan. Yamaha terus mengembangkan diri dan semoga produk baru kami diterima dengan baik di masyarakat Sumbar," kata Yanto.

Konsep motor matik sporty ini sudah bisa dipesan di Yamaha Tjahaja Baru, Jalan Damar No59, Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Wajib inden dan jangan lupa bawa kartu tanda pengenal termasuk down payment (DP) berkisar 10 sampai 20 persen.

baca juga: Musim Depan, Quartararo Yakin Motornya Bakal Lebih Kompetitif

"Tim kami akan menyiapkan untuk Anda dan siap memobilisisasi aktivitas kerja sehari-hari dan terlihat sporty saat traveling," ujar Yanto, didampingi Rinto Putra, after sales manajer Yamaha Tjahaja Baru dan Area Marketing Development Area Padang, Hendra.

Didiet, Yamaha Academy menjelaskan, Yamaha All New Aerox 155 connected/ABS version dan Yamaha All New Aerox 155 connected secara keselurunan memiliki karakter yang sama. Namun, suspensi pada bagian belakang memiliki sub tank supension, sementara untuk Yamaha All New Aerox 155 connected tidak ada.

baca juga: Industri Otomotif Jerman Dapat Suntikan Dana Puluhan Triliun dari Pemerintah

"Pada Yamaha All New Aerox 155 connected atau ABS memiliki mesin baru, terdapat teknologi variable valve actuation (VVA), sehingga membuat torsi merata saat putaran mesin. Melaju kencang dan kendaraan lebih nyaman tidak berisik," kata Didiet, Yamaha Academy.

Kelebihan All New Aerox 155 connected/ABS memiliki sistem kunci tanpa anak kunci (smart key system). Artinya terang Didiet, memberikan rasa nyaman dan praktis bagi pengendara, sebab telah disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Memiliki soket untuk mengisi daya gawai (smartphone-red), "Sudah disematkan electric power socket, fungsinya untuk mengisi daya," ujarnya.

Hadir dalam beberapa varian, untulk All New Aerox 155 connected/ABS version hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara untuk tipe All New Aerox 155 connected ditawarkan dengan empat pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi Yamaha Tjahaja Baru, Jalan Damar No59, Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Editor: Muhammad Haikal