Uji Coba Fitur Baru, Spotify Mungkinkan Streaming di Apple Watch

Spotify
Spotify (net)

KLIKPOSITIF - KLIKPOSITIF - Spotify kini mulai menguji fitur streaming musik secara langsung di Apple Watch. Dengan fitur ini, pengguna bisa memutar musik dari Spotify secara langsung lewat Apple Watch, ketika iPhone sedang tidak dalam jangkauan.

Sebelumnya aplikasi Spotify di Apple WAtch hanya bersifat sebagai kendali dari Spotify yang sedang diputar pada perangkat iPhone saja.

baca juga: Apa Itu Alat Pacu Jantung Listrik Untuk Pasien Bradikardia? Yuk Kenali

Untuk menguji fitur ini pengguna bisa masuk ke aplikasi Spotify di Apple Watch. Jika menemukan notifikasi "Want to stream on your Apple Watch? Select it here", berarti perangkat yang digunakan sudah kebagian fitur uji coba ini.

Untuk menggunakan fitur streaming Spotify di Apple Watch, silakan tekan ikon di pojok kanan bawah dan pilih perangkat Apple Watch dengan label Beta.

baca juga: Karena Kasus Ini, Pewaris Samsung Masuk Bui Lagi

Setelah itu pilih perangkat audio nirkabel yang akan kan gunakan, bisa AirPods, Beats atau TWS merek lainnya atau bahkan HomePod. Jika sudah selesai, silakan cari musik atau Playlist favorit di Spotify dan selamat mendengarkan musik.

Sebagai catatan, untuk dapat menggunakan fitur ini perangkat Apple Watch harus terhubung ke internet, bisa lewat Wi-Fi atau jaringan LTE di Apple Watch tipe Cellular.

baca juga: Apple Bakal Tambahkan Fitur Baru Lagi untuk Apple Glas

Editor: Ramadhani