Apple Disebut Belum Rilis AirPods 3 dan AirPods Pro 2 Tahun Ini

AirPods
AirPods (net)

KLIKPOSITIF - Apple masih menunda peresmian AirPods Studio karena ada masalah produksi hingga saat ini. Sebelumnya hampir sepanjang tahun 2020, kabar mengenai AirPods Studio terus menggema di lini masa.

Apple juga dikabarkan tengah mempersiapkan AirPods generasi ke-3 dan AirPods generasi ke-2. Kabar tersebut diutarakan oleh salah seorang sumber Apple , seperti dikutip Bloomberg

baca juga: Perangkat Apple Akan Dibuat Mendukung Controller Xbox Series X dan S

Menurutnya, ada beberapa pembaruan yang akan dihadirkan Apple ke dalam dua aksesoris tersebut. Pertama, AirPods generasi ke-3 bakal memiliki desain yang mirip seperti AirPods Pro. Dengan stem yang lebih pendek, dan perubahan bentuk ear tips.

Apple juga ingin meningkatkan kapasitas baterai agar bisa lebih tahan lama. Namun, AirPods generasi ke-3 tidak akan dilengkapi fitur high-end, seperti noise-cancellation.Beralih ke AirPods Pro generasi ke-2. Sumber berita menyebutkan dari segi desain akan ada perubahan drastis. Apple ingin membuat earbuds lebih compact dengan menghilangkan stem pada aksesoris tersebut.

baca juga: Sony Segera Berikan Fitur VRR untuk PS5

Ia mengklaim, tampilan AirPods Pro generasi ke-2 kurang lebih mirip dengan TWS Samsung, Amazon, dan Google. Kabarnya, AirPods generasi ke-3 dan AirPods Pro generasi ke-2 akan hadir pada 2021.

Editor: Ramadhani