Ini Tiga Cara Menyaksikan Gelaran Appe Event

Apple Event
Apple Event (net)

KLIKPOSITIF - Apple Event dengan tema "Hi, Speed" akan digelar tanggal 13 Oktober 2020. Pada acara ini diduga akan mengenalkan produk iPhone 12, HomePod Mini dan beragam lainnya.

Karena pandemi yang masih berlangsung acara ini hanya dilakukan secara digital saja alias tidak ada tamu yang diundang. Kemungkinan besar Apple Event Oktober akan didakan secara pre-recorded alias sudah direkam dan disiarkan secara Live Streaming.

baca juga: Google Tutup Aplikasi Google Shopping, Masih Bisa Dipakai Hingga Juni

Begini cara menyaksikan even akbar milik Apple ini:

Acara Apple Event 13 Oktober 2020 akan diadakan pada pukul 10 pagi zona waktu pasifik. Jika dikonversi ke waktu di Indonesia, Live Streaming acara ini akan diadakan pada tanggal 14 Oktober 2020 tanggal 00.00 WIB.

baca juga: Facebook Siapkan Fitur Baru untuk Dorong Vaksinasi Covid-19

Caranya, tinggal masuk ke laman Apple Event dan tekan tombol Add to Calendar untuk mencatatkan waktu acara ini dimulai dan membuat alarm.

Nonton Apple Event di iOS, macOS

baca juga: Sony Bakal Rilis Game Bikinannya di iPhone

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk nonton Live Streaming Apple Event adalah lewat website Apple .com. Silakan akses web Apple .com menjelang acara dimulai dari peramban Safari dan akses bagian Apple Event yang biasanya tampil di halaman utama. Selain Safari, juga bisa menggunakan peramban Google Chrome, Firefox atau lainnya untuk menonton Live Streaming di Apple .com. Tautan untuk Live Streaming di Apple .com bisa dicek menjelang acara atau lewat halaman Apple Event .

Nonton di Apple TV

Untuk pengguna Apple TV gen 4 atau Apple TV 4K, Apple sudah menyediakan aplikasi Apple Events untuk membantu pengguna menonton dengan lebih nyaman. Silakan unduh aplikasi Apple Event di App Store dan selamat menonton Apple Event hari Rabu.

baca juga: Bos Clubhouse Bantah Berita Soal Kebocoran Data Pengguna

Lewat YouTubeApple juga membuka Live Streaming untuk Apple Event di layanan YouTube. Tepatnya di akun YouTube milik Apple . Sejak sekarang, pengguna bisa melihat persiapan Live Streaming untuk Apple Event dan menekan tombol pengingat agar tidak ketinggalan acara ini begitu segera dimulai. Dengan tersedianya Live Streaming Apple Event di YouTube, maka kamu bisa menonton acara ini dari beragam gadget favorit. Mulai dari komputer Windows, ponsel Android, Smart TV yang mendukung YouTube atau beragam lainnya.

Editor: Ramadhani