Ducati Rilis Scrambler 1100 Dark PRO

Ducati
Ducati (net)

KLIKPOSITIF - Ducari merilis motor bernama Ducati Scrambler 1100 Dark PRO. Motor ini justru merupakan versi dasar dan terjangkau dari lini Scrambler yang sudah ada.

Dilansir dari Visordown, Sabtu (10/10/2020), motor ini dibanderol dengan harga 11.295 poundsterling alias sekitar Rp 200 juta. Motor ini dibekali dengan mesin yang sudah lolos Euro5 dengan tenaga 84 daya kuda. Dapur pacunya berkapasitas 1.079cc V-Twin.

baca juga: Kapan Harus Mengganti Ban Motor? Ini Ciri-cirinya

Motor ini merupakan varian lebih terjangkau dari Sport PRO yang harganya mencapai 12.795 poundsterling atau sekitar Rp 244 juta. Bedanya pada versi sport terdapat suspensi mewah bermerek Ohlins di bagian depan dan belakang, yang tak bisa ditemui pada versi Dark.

Sekilas versi dark terlihat identik dengan versi 1100 Pro yang harganya sekitar 11.295 poundsterling atau sekitar Rp 215 juta. Selain lebih murah, ia juga dibekali dengan spion konvensional, serta laburan cat hitam yang dengan kesan flat.

Secara teknis tidak ada perbedaan material antara versi Dark dengan versi yang lainnya. Motor ini bakal tersedia di dealer-dealer Eropa pada akhir Oktober.

baca juga: Dovizioso Terima Tawaran Uji Coba dari Aprilia, Ada Peluang Kembali Balapan Musim Ini

Editor: Ramadhani