Dilengkapi Fitur Bluetooth, Motor Baru Suzuki Bisa Terhubung ke Ponsel

Suzuki Burgman Street 125
Suzuki Burgman Street 125 (net)

KLIKPOSITIF - Suzuki kembali menghadirkan terobosan baru untuk motornya. Dilansir dari Rideapart, Sabtu (10/10/2020), pabrikan berlogo S tersebut merilis fitur baru pada dua motornya, Acces 125, dan Burgman Street 125.

Fitur tersebut berupa konektivitas Bluetooth, membuat motor tersebut bisa terhubung dengan ponsel. Sebenarnya fitur ini mulai diterapkan oleh beberapa kompetitor, seperti Honda di motor CB350-nya dan Yamaha di motor Nmax.

baca juga: Biar Tak Mubazir, Ini Panduan Beli Mobil untuk Pemula

Kembali ke Suzuki , fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menggunakan beberapa layanan ponsel, seperti aplikasi navigasi, bahkan kalkulator. Tak cuma itu, fitur ini juga bisa melihat adanya panggilan masuk, SMS, dan notifikasi WhatsApp melalu panel indikator.

Fitur tersebut cuma bisa digunakan jika ponsel tersebut mempunyai aplikasi Suzuki Ride Connect. Selain itu notifikasi pada ponsel bisa dilihat berkat tersematnya panel LED baru pada dua motor di atas.

Untuk masalah harga, Suzuki Burgman dijual 1.154 dolar AS atau sekitar Rp 17 juta. Sementara untuk Suzuki Acces 125 dijual seharga 1.073 dolar AS atau sekitar Rp 16 juta.

baca juga: Otoritas Italia Denda Apple Rp169 karena Klaim Keliru Soal iPhone

Editor: Ramadhani