Yamaha Rilis NMax Versi Star Wars

NMax Star Wars
NMax Star Wars (net)

KLIKPOSITIF - Yamaha meluncurkan NMax edisi terbatas dalam balutan livery StarWars. Ini merupakan kabar baik bagi penggemar film antar galaksi yang telah melegenda tersebut.

Dilansir dari Motor1, Yamaha NMax 160 ABS versi Star Wars yang dijual ini muncul dalam dua versi. Versi pertama yaitu berdesain Alianca Rebelde, yang kedua adalah Imperial Galactico. Skutik bongsor Alianca Rebelde hadir dalam basis warna putih yang dipadukan grafis warna merah kemudian ditambahkan garis hitam dan kuning.

Inilah inspirasi dari pesawat yang digunakan Luke Skywalker di film Star Wars. Sedangkan unit Imperial Galactico dengan livery warna hitam, mencitrakan situasi galaksi di luar angkasa sana. Soal spek mesin, tidak ada perubahan. Meski menggunakan lebal Yamaha Nmax 160 ABS, namun jantung pacunya mengandalkan mesin 155cc SOHC berpendingin cair yang menyemburkan tenaga 15,1 dk, sama seperti versi di Indonesia.

Soal banderol, Nmax 160 ABS edisi Star Wars dibanderol BRL (Real Brasil) 14.390 atau setara Rp37,9 jutaan. Meski terlihat menarik, namun tak bakal hadir di Indonesia. Pasalnya skutik racikan Yamaha tersebut hanya dipasarkan khusus untuk negara kelahiran legenda pembalap Formula One (F1) Ayrton Senna, Brasil.

Baca Juga

Editor: Ramadhani