Honda Gandeng Royal Enfield Bikin Motor Baru

Honda
Honda (net)

KLIKPOSITIF - Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) dikabarkan siap menjalin kerjasama dengan Royal Enfield dalam pengembangan produk baru. Bersama Royal Enfield, perusahaan otomotif asal Jepang ini dikabarkan akan mengisi salah satu segmen yang masih kosong dengan produk baru.

CEO HMSI, Atsushi Ogata mengatakan, saat ini Honda tidak memiliki fun bike yang berorientasi untuk pasar India. Walaupun beberapa produk motor besar dengan jumlah terbatas cukup memuaskan.

baca juga: Bos Honda Bandingkan Alex Marquez dengan Jorge Lorenzo, Cocok Mana?

"Tentu saja kita harus mempelajari kategori baru semacam ini. Cepat atau lambat semua bisa melihat jawabannya," ujar Atsushi Ogata dilansir dari Moneycontrol.

Namun sayangnya dalam hal ini Honda belum bersedia membuka keran informasi lebih lanjut terkait produk apa yang akan diluncurkan.Namun beberapa sumber mengatakan bila Honda sepertinya sedang mempersiapkan produk penantang Ducati Scrambler.

Honda saat ini menjadi pabrikan roda dua terbesar kedua di India, di mana perusahaan berlogo sayap mengepak tersebut masih berada di bawah Hero MotoCorp.

baca juga: Honda Berpeluang Produksi Motor Adventur di Bawah 250 CC

Editor: Ramadhani