Apple Bakal Umumkan Gelaran Apple Event Pekan Ini

Apple
Apple (net)

KLIKPOSITIF - Apple akan mengumumkan jadwal dari Apple Event dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang Jurnalis Bloomberg, Mark Gurman.

Melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, Mark Gurman menyebut Apple segera mengumumkan jadwal Apple Event September pada pekan ini. Selain Mark, seorang analis teknologi, Jon Prosser sudah meyakini tanggal pengumuman Apple Event September.

baca juga: Deretan Smartphone Menegang Terbaik November 2020, Ini Jagoannya

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, Prosser menulis kalau jadwal pengumuman akan dilakukan pada Selasa, 8 September 2020 pukul 9 pagi waktu Amerika Serikat. Menurutnya, pengumuman bakal disampaikan dalam bentuk press release. Ia berjanji akan terus melakukan update terkait perkembangan informasi Apple Event September.

Apple Event September kali ini kemungkinan besar menyuguhkan beberapa hal yang berbeda dari gelaran sebelumnya. Pertama, karena pandemi COVID-19 yang masih menyebar, acara akan digelar secara virtual. Lalu, Apple sudah bisa dipastikan tidak akan meluncurkan iPhone 12.

Perangkat tersebut kabarnya baru akan diperkenalkan Apple pada Oktober mendatang. Meski begitu, Apple Event September tetap menyuguhkan deretan produk baru. Mulai dari iPad Air, Apple Watch 6, Apple TV, HomePod, AirTags, dan AirPods Generasi ke 3. Tak lupa, perilisan resmi iOS 14 juga kabarnya bakal dilakukan dalam Apple Event September

baca juga: Otoritas Italia Denda Apple Rp169 karena Klaim Keliru Soal iPhone

Editor: Ramadhani