Honda PCX Ternyata Punya Kembaran, Harganya Lebih Murah Loh

Meiduo M6, kembaran Honda PCX 150
Meiduo M6, kembaran Honda PCX 150 (Bikebd)

KLIKPOSITIF - Honda PCX cukup populer di kalangan para pecinta roda 2 Tanah Air. Dengan berbagai fitur melimpah, skutik premium besutan Honda ini layak dibeli.

Harga Honda PCX pun memang cukup menguras kantong, yakni Rp 29,843 juta OTR Jakarta. Namun dengan harga ini, konsumen dapat fitur yang cukup kekinian pada motor ini.

baca juga: Bos Honda Bandingkan Alex Marquez dengan Jorge Lorenzo, Cocok Mana?

Lalu jika hanya memiliki uang tak sampai Rp 29 juta apakah bisa beli Honda PCX baru? Jawabannya bisa.

Honda PCX ternyata memiliki kembaran dengan harga yang relatif murah. Seperti dilansir dari Bikebd.com, kembaran Honda PCX bernama Meiduo M6 ditawarkan ke konsumen.

baca juga: Honda Berpeluang Produksi Motor Adventur di Bawah 250 CC

Sekilas bentukan motor ini mirip dan identik dengan Honda PCX . Dari sisi headlamp yang khas Honda PCX versi lama, kemudian pada bagian windshieldnya yang mirip.

Dari sisi sampingnya, bentukan bodinya hampir mirip dengan Honda PCX . Mungkin kalau dilihat dari jauh, pasti orang-orang bakal menyebut Honda PCX .

baca juga: Sejarah Baru, Nakagami Raih Pole Position Pertama di MotoGP

Meiduo M6 ini dibekali mesin 1 silinder berkapasitas 150 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 12,6 dk dengan torsi 12,2 Nm.

Sayangnya motor ini hanay dijual di pasar Bangladesh. Di sana motor ini dijual 145 ribu Taka Bangladesh atau setara Rp 25,2 jutaan.

baca juga: Mau Beli Mobil Baru? Pahami Dulu 7 Istilah Ini Biar Nggak Keliru

Jika dibandingkan dengan Honda PCX , motor ini jauh lebih murah Rp 4 jutaan lho. Kalau suruh memilih, kalian pilih mana?

Editor: Eko Fajri