Telkomsel: Layanan Komunikasi Wilayah Sumbar Sudah Normal 100 Persen

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PEKANBARU, KLIKPOSITIF - Sehubungan dengan sempat terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera, sebagai dampak kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Kota Pekanbaru, Telkomsel menyampaikan perkembangan trbaru terkait jaringan telekomunikasi itu.

Vice President Corporate Communications Telkomsel , Denny Abidin mengatakan layanan komunikasi baik telepon, SMS dan akses data Telkomsel , di wilayah Sumatera Barat yang sempat terdampak, kini sudah 100 Persen kembali normal, dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

baca juga: DILo Hackathon Festival 2020, Bertemakan Impacting for Indonesia

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Grup serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak," katanya di Kota Pekanbaru, Rabu, 12 Agustus 2020.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak. "Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak, atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel ," tuturnya.

baca juga: Telkomsel Serahkan Ratusan Ribu Kartu Perdana Kuota Belajar Gratis kepada Pelajar di Sumbar

Sebelumnya, layanan komunikasi sempat terputus di wilayah Sumatera karena kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Kota Pekanbaru. (*)

Editor: Fitria Marlina