Blokir Dicabut, Pengguna Telkomsel Bisa Nikmati Netflix

Netflix
Netflix (net)

KLIKPOSITIF - Pemblokiran Telkom atas layanan Netflix telahresmi dicabut pada Selasa (7/7/2020). Dengan begitu, kini pengguna Telkomsel serta Indihome telah bisa menikmati layanan streaming tersebut.

Kabar ini disambut meriah oleh para pengguna internet di Tanah Air, terutama mereka yang menggunakan layanan operator Telkomsel dan Indihome, dua anak usaha Telkom. Telkomsel , Indihome, dan Netflix sempat masuk dalam daftar topik yang paling ramai dibicarakan oleh para pengguna Twitter pada Selasa pagi hingga petang.

baca juga: Paket Combo Sakti Telkomsel Akomodir Seluruh Kebutuhan Komunikasi Masyarakat di Era New Normal

Rata-rata warganet gembira karena Netflix kini sudah bisa diakses via Telkomsel dan Indihome. Meski demikian masih banyak warganet yang penasaran, bagaimana cara berlangganan Netflix dan lebih khusus lagi bagaimana cara membayar layanan itu.

Sejauh ini Netflix diketahui menerima pembayaran via kartu kredit dari Visa, MasterCard, dan American Express internasional. Biaya berlangganan Netflix sendiri mulai dari Rp 49.000/bulan sampai dengan Rp 169.000/bulan.

baca juga: Tarif Langganan Netflix Meningkat

Lalu ada pertanyaan lain yang menarik dari warganet, apakah berlangganan Netflix bisa dibayar pakai pulsa Telkomsel ?

Untungnya pertanyaan penting ini langsung dijawab oleh Telkomsel , operator seluler dengan pengguna terbanyak dan jaringan terluas di Indonesia. Lewat akun Twitter resminya, Telkomsel menegaskan bahwa saat ini Netflix belum bisa dibayar dengan pulsa.

baca juga: Daftar Paket Data XL Terbaru Lengkap, Termasuk Kuota Unlimited

"Maaf ya, untuk saat ini, pulsa Telkomsel belum bisa di gunakan untuk berlangganan Netflix ," tulis Telkomsel di Twitter menanggapi pertanyaan warganet.

Editor: Ramadhani