macOS Baru, Instal Aplikasi Makin Kencang

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Tahun ini Apple akan merilis sistem operasi terbaru untuk perangkat mac. Kali ini namanya adalah macOS Big Sur. macOS baru ini membawa peningkatan peforma yang lebih baik dari sebelumnya.

Dilansir dari situs resmi Apple , macOS Big Sur diklaim dapat mempercepat proses instalasi update software. Hal tersebut bisa terjadi karena macOS Big Sur dilengkapi dengan sistem cryptographically. Sistem tersebut dapat melindungi perangkat dari berbagai macam gangguan berbahaya.

Selain itu, sistem cryptographically juga dapat mengetahui tata letak dari volume sistem di dalam perangkat. Sistem tersebut juga bisa menjalankan update software ketika pengguna sedang melakukan pekerjaan.

baca juga: Wajib Tahu, Ini Hubungan Pola Asuh dan Kecanduan Internet pada Anak

Hal itulah yang mampu membuat proses instalasi update software di macOS Big Sur akan jauh lebih cepat dari biasanya. Selain memiliki sistem yang mampu mempercepat update software, macOS Big Sur juga hadir dengan banyak fitur lainnya.

Saat ini, macOS Big Sur baru rilis dalam versi developer beta. Untuk versi publik resminya, diperkirakan meluncur pada September 2020.

baca juga: Ini 10 Ponsel Paling Ngebut di Bulan Juli 2020, Punya Kamu?

Editor: Ramadhani