Segera Rilis, iOS 14 Bisa Digunakan di Perangkat iOS 13

iOS 14
iOS 14 (net)

KLIKPOSITIF - Sistem operasi iOS 14 milik Apple sebentar lagi akan resmi diumumkan. Menjelang pengumumannya saja, masih terdapat rumor mengenai iOS 14.

Dilansir dari situs The Verifier menyebut kalau iOS 14 bisa dijalankan di semua perangkat yang menggunakan iOS 13. Berdasarkan pernyataannya yang dikutip via MacRumors, situs tersebut mengklaim bahwa mereka mendapat informasi dari sumber yang terpercaya.

baca juga: Microsoft Beri Teknologi Baru Pada Platform Pertemuan Virtualnya

Situs itu juga menuliskan, iOS 14 akan menjadi versi terakhir yang mendukung perangkat iPhone 6s, 6s plus, dan iPhone SE 2016. Artinya, ketiga perangkat tersebut kemungkinan besar tidak akan mendapat update iOS lagi ke depannya. iOS 14 sendiri rencananya akan resmi diumumkan dalam perhelatan WWDC 2020 yang akan dilaksanakan pada 22 Juni mendatang.

Sekedar informasi, WWDC tahun ini akan digelar secara online untuk pertama kalinya. Kondisi pandemi COVD-19 jadi alasan utama kenapa acara tersebut diselenggarakan secara online.

Selain iOS 14, dalam acara nanti Apple juga akan mengumumkan beberapa sistem operasi baru lainnya. Mulai dari macOS 10.16, tvOS 14, dan watchOS 7, serta beragam hal-hal lainnya mengenai Apple .

baca juga: Ini Cara Sinkronasi Bookmark Chrome di PC dan Android

Editor: Ramadhani