Suzuki Rilis GSX-R125 untuk Pasar Jepang Saja

Suzuki  GSX-R125
Suzuki GSX-R125 (net)

KLIKPOSITIF - Suzuki merilis varian baru GSX dengan nama GSX-R125. Motor ini didesain khusus untuk pasar Jepang. Di Jepang, motor sport bermesin kecil ini dibanderol dengan harga 3.600 dolar AS atau sekitar Rp51,8 juta.

Dilansir dari RideApart, Suzuki GSX-R125 dibekali mesin berkapasitas 124cc silinder tunggal dengan bobot motor yang diklaim memiliki rasio power-to-weight terbaik di kelasnya. Selain itu, motor ini juga sudah dibekali fitur ABS Bosch dan unggulan type mesin dengan desain double overhead camshaft (DOHC), yang belum banyak tersedia di kelasnya.

Sedangkan untuk pembacaan dashboard, GSX-R125 sudah dibekali panel digital yang menampilkan informasi indikator bahan bakar, jam, indikator posisi trasnmisi dan lampu indikator oli.

Terdapat juga petunjuk kecepatan selain odometer dan tacho display. Sedangkan sistem pencahayaan sudah sepenuhnya LED. Sayangnya, motor ini merupakan produk khusus yang didesain untuk negara asal pabrikan. Regulasi dari beberapa negara membuat motor ini tidak bisa dipasarkan dengan bebas ke negara lain.

Baca Juga

Editor: Ramadhani